Mahasiswa Akuntansi Menyabet Juara 2 Lomba Debat

FEB UNMUS - Tim debat dari Prodi Akuntansi mendapat prestasi Juara 2 dalam kategori debat Se-Universitas Musamus di kegiatan Panggung Ekspresi dalam rangka Hari kartini yang digelar oleh BEM KM Universitas Musamus.

Lomba debat ini diadakan se Universitas musamus dalam rangka “Hari Kartini” yang berlangsung selama satu hari pada tanggal 4 Mei 2023 di Aula PKM UNMUS.

Dari penjelasan panitia penyelenggara acara, sebelumnya pelaksanaan debat diawali dari babak penyisihan, semifinal, dan grand final.

FEB UNMUS

Dari hasil akhir pelaksanaan debat tim dari Akuntansi mendapatkan juara 2 atas nama Kurnia Ulan Sari, Ananda Fauziah, dan Rizdah Rahmadhani.

Prestasi yang didapat oleh tim debat dari Akuntansi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi program studi akuntansi. Ketua Prodi Akuntansi, Caecilia Henny Setia Wati, S.E., M.Si mengapresiasi mahasiswa Prodi Akuntansi atas capaian prestasi tersebut.

“Kami sangat bangga, ini suatu capaian dalam hal mendorong akreditasi program studi, dan Kedepannya kami berharap kepada mahasiswa yang lain dapat mengikuti jejak mereka baik dalam bidang akademik maupun non akademik". ungkapnya.