Sosialisasi Koperasi Cakrawala Musamus

FEB UNMUS – Rektor UNMUS dan pengurus koperasi bertempat di Aula PKM UNMUS menggelar sosialisasi Koperasi Cakrawala Musamus, pada tanggal.

Acara Sosialisasi ini diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Rektor UNMUS Dr. Beatus Tambaip. MA. Setelah itu pengurus koperasi yang di ketuai oleh Okto Irianto, S.E., M.Si beserta jajaran pengurus koperasi melakukan presentasi tentang koperasi cakrawala musamus.

Tujuan sosialisasi agar calon anggota koperasi mengetahui tentang koperasi, bagaimana ikut dalam koperasi, hak dan kewajiban anggota dan hal-hal lain terkait koperasi.

Para dosen dan pegawai sangat antusias mengikuti jalannya acara tersebut, pada sesi diskusi beberapa dosen dan pegawai aktif mengutarakan pertanyaan kepada pengurus. Sesekali menyampaikan pendapat, usulan serta harapan kepada pengurus koperasi.

Dengan memberikan pemaparan program-program yang bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan, selanjutnya pengurus koperasi mengajak kepada seluruh dosen dan pegawai untuk dapat berpartisipasi menjadi anggota koperasi cakrawala Musamus.

Dengan sosialisasi ini, diharapkan calon anggota koperasi memahami bagaimana koperasi, Mengerti tentang koperasi dan berkoperasi, agar kedepannya setelah menjadi anggota tidak ada permasalahan karena ketidakpahaman anggota mengenai koperasi. Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kita bersama dengan adanya koperasi cakrawala musamus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi dosen dan pegawai di lingkungan universitas musamus.