Tim Futsal Ekonomi Pembangunan Raih Juara 1 pada Turnamen Futsal Musamus Cup 2023

FEB UNMUS - Musamus CUP tahun 2023 yang diikuti Sebanyak 20 tim memperebutkan trofi dan uang pembinaan.

Turnamen ini berlangsung di Lapangan futsal universitas musamus, pada bulan Mei 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Tim Futsal prodi Ekonomi Pembangunan FEB UNMUS hingga mendapatkan hadiah, piala, trofi.

Dalam partai final, tim Futsal Ekonomo Pembangunan berhasil mengalahkan tim futsal Manajemen. Dengan demikian, hasil akhir turnamen Futsal musamus cup 2023 ini yaitu Tim Futsal dari Ekonomi Pembanguan FEB UNMUS sebagai Juara 1, dan Juara 2 diraih tim Futsal Jurusan manajemen FEB UNMUS. 

turnamen ini dilalui tim futsal Ekonomi Pembangunan FEB UNMUS melalui perjuangan yang tidak mudah, tentunya melalui prestasi ini tetap berharap do'a, dari semua pihak terutama dari bapak Ibu dosen dan tendik agar tim futsal ekonomi pembangunan tetap sukses selalu. 

Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan Romaldus Romy Maro, S.E., M.Si mengungkapkan "berterima kasih kepada tim futsal telah mengharumkan nama prodi ekonomi pembangunan dalam bidang non akademik yang telah mendapat juara 1 pada turnamen futsal musamus cup 2023".