Wakil Dekan FEB Lantik pengurus BEM FEB dan HMJ periode 2023/2024

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Musamus lantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpuna Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan , Sabtu (25/3/2023).


Pelantikan Struktural organisasi BEM FEB dan HMJ dilaksanakan di aula Pusat Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Universitas Musamus dengan tema Semangat Ormawa FEB yang SIAP (Solid, Inovatif, Aspiratif dan Penuh Prestasi) dihadiri oleh beberapa undangan ketua jurusan dan dosen. Pelantikan BEM FEB dan HMJ manajemen, akuntansi dan ekonomi pembanganan ini dilakukan secara serentak.

Wakil Dekan FEB Samuel batlajeri, S.E., M.Si, sangat antusias dalam melantik pengurus BEM dan HMJ serta sangat apresiatif berlangsungya kegiatan tersebut.

Wakil dekan berharap mahasiswa feb terus berprestasi, melalui organisasi BEM dan HMJ dapat sebagai wadah mengakomodir seluruh mahasiswa FEB dalam kegiatan akademik dan non akademik. Selain itu wakil dekan mengatakan bahwa BEM dan HMJ dapat membantu di setiap jurusan untuk melakukan proses akreditasi. 

Beberapa rangkaian acara pelantikan terselenggara dengan lancar diantaranya penandatanganan berita acara pelantikan pengurus BEM dan HMJ Tahun 2023/2024, penandatanganan dan serah terima pengurus BEM dan HMJ Tahun 2022/2023 kepada pengurus tahun 2023/2024, wakil dekan memandu pembacaan ikrar dan pembacaan sumpah pengurus dan pada akhir acara dilaksanakan foto bersama.